Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 18 Maret 2012

Ebook Tutorial Belajar Menggunakan Adobe Photoshop CS2

Free Download Ebook Gratis Tutorial Belajar Menggunakan Adobe Photoshop CS 2Judul : Praktikum Adobe Photoshop CS
Pengarang : Slamet Riyanto
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 126
Format : Pdf
File size : 6.71 MB

Wajah di foto jerawatan tapi ingin terlihat bersih? hidung pesek tapi ingin terlihat mancung? nggak perlu khawatir lagi, karena dengan menggunakan progam Adobe Photoshop CS semua hal itu dapat diatasi hanya bila kita mengerti cara menggunakannya. Lalu apakah Adobe Photoshop itu? mungkin bagi anda yang belum mengerti apa itu photoshop, berikut ini adalah penjelasan singkat yang diberikan oleh Wikipedia.

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems.

Penjelasan yang menarik, lalu pelajaran beharga apa yang saja yang akan kita dapat dalam Ebook Tutorial Belajar Menggunakan Adobe Photoshop CS2 karangan Slamet Riyanto ini? Berikut ini daftar isinya:

Bab 1 What is Photoshop
Bab 2 Menggunakan Tool
Bab 3 Bekerja Dengan Warna
Bab 4 Alat Kolerasi Warna dan Tonal
Bab 5 Teknik Seleksi
Bab 6 Transforming dan Retouching
Bab 7 Bekerja Dengan Layers
Bab 8 Filter
Bab 9 Format File

Harga Rp. 10.000.-

0 komentar:

Posting Komentar