Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 17 Maret 2012

Ebook Ilmu Tenaga Dalam Shaolin


Free Download Ebook Gratis Ilmu Tenaga Dalam ShaolinJudul : Ilmu Tenaga Dalam Shaolin
Penyusun : Buanadjaya, Prabowo
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman :132
Format : Pdf
File size : 3.51 MB

Shaolin yang dikenal sebagai ketua dunia persilatan karena kehebatan kungfunya mempunyai banyak sekali ilmu-ilmu pusaka yang bermanfaat baik untuk bela diri, kesehatan maupun untuk ilmu kebathinan seperti ilmu tenaga dalam shaolin ini.

Ebook Ilmu Tenaga Dalam Shaolin merupakan kitab pusaka berusia ribuan tahun yang memuat banyak ajaran rahasia zaman dulu/purba yang sudah sangat langka ditemukan di zaman modern saat ini. Dalam ebook ini kita akan belajar cara melatih ilmu tenaga dalam sampai cara mengeluarkan tenaga dalam dengan benar.

Ebook ilmu tenaga dalam shaolin berbeda dengan ebook ilmu pernafasan shaolin walaupun sama-sama berasal dari kuil shaolin karena hanya melatih gerakan saja dan sepertinya lebih mirip dengan ilmu pernafasan meditasi leung fung yang melatih kedua-duanya baik itu gerakan dan pernafasan.

Berikut ini adalah daftar isi Ebook Ilmu Tenaga Dalam Shaolin: Dasar pengertian meditasi secara umum, Meditasi dan manfaatnya secara fisikal, Harmoni fisik dan spritual, Metode latihan meditasi dan penerapannya, Dualitas (im yang) yang saling mendukung, Memupuk sumber energi vital(hawa murni), Tiga mustika membangkitkan kekuatan dalam, Membuka jalur chi/tenaga dalam dan penyalurannya, Rahasia alam, dan Ilmu tenaga dalam shao lin pay.

Harga Rp. 25.000.-

0 komentar:

Posting Komentar